Cara Mudah Mendapatkan Ribuan Pengunjung Blog Untuk Pemula

Masterpion - Blog merupakan media yang sangat efektif untuk berbagi pengetahuan. Melalui blog kita dapat menuangkan segala informasi yang mungkin bermanfaat untuk orang banyak. Kita dapat berbagi mengenai tips-tips kesehatan, teknologi, gadget, info unik dan lain sebagainya. Kesemua itu dapat kita bagi melalui satu media yaitu blog.

Akan tetapi, menjadi seorang penulis di blog bukanlah perkara gampang. Banyak hal yang perlu dimiliki seorang blogger agar dapat terus bertahan dan terus mengurus blognya. Salah satu yang sangat penting dalam mempertahankan gairah menulis adalah keberadaan pengunjung blog.

Siapa yang mau menulis jika tulisannya tidak ada yang mau membaca. Dan siap pula yang mau mengurus blog jika blognya itu tidak ada pengunjungnya sama sekali. Tentunya hal-hal seperti itu harus anda pikirkan saat memutuskan menjadi seorang blogger.

Ribuan Pengunjung

Jika anda seorang blogger pemula, mendatangkan pengunjung pastinya menjadi hal yang sulit. Apalagi dengan umur blog yang masih terlalu muda, tentu tidak banyak yang mengenal blog anda. Anda harus pintar mencari cara agar blog anda ramai di kunjungi. Berikut ini adalah beberapa cara yang mungkin dapat anda coba untuk mendapatkan ribuan pengunjung bagi anda yang masih pemula :

1. Rajin Update

Untuk mendatangkan ribuan pengunjung, anda butuh kerja keras dan ketekunan dalam mengurus blog. Salah satunya adalah dengan rajin update. Pengunjung sangat suka dengan blog yang selalu terlihat Fresssh alias ada saja artikel terbaru setiap hari. Pengunjung akan merasa bahwa blog anda bisa memberikan informasi terbarui setiap hari. Hal inilah yang dapat memacing ribuan pengunjung untuk mampir ke blog anda setiap hari.

2. Buat Artikel Yang Berkualitas

Artikel berkualitas yang saya maksudkan disini adalah artikel yang bermanfaat bagi pengunjung yang membaca artikel anda. Pengunjung akan merasa nyaman membaca tulisan-tulisan anda jika tulisan tersebut memiliki manfaat dan mudah dipahami oleh pembaca.

Oleh sebab itu, buat lah artikel yang panjang namun tetap mudah dipahami dan menarik. Hal ini akan membuat pengunjung nyaman membaca artikel yang anda buat. Sehingga mereka akan membaca sampai habis tanpa merasa bosan sama sekali.

3. Ramah Pada Pengunjung

Untuk yang ini kita buat simpel saja, jika ada komentar maka harus anda balas. Jika ada pengunjung yang bertanya, anda harus menjawab. Dan jika ada pengunjung yang mengkritik yang membangun, terima saja sebagai masukan untuk meningkatkan kualitas blog anda.

Namun jika ada kritik yang tidak baik, abaikan saja atau lebih baik anda tanggapi dengan sikap yang baik. Keramahan anda dalam berinteraksi dengan pengunjung blog sangat berpengaruh terhadap kenyamanan pengunjung. Semakin nyaman pengunjung maka semakin terbuka peluang anda dalam menarik pengunjung blog sebanyak-banyaknya hingga ribuan bahkan puluhan ribu pengunjung setiap hari.

Inti dari semua tips diatas adalah jangan pernah berhenti untuk terus meningkatkan kualitas blog anda di mata pengunjung, Buat pengunjung menjadi betah berlama-lama membaca setiap artikel yang anda buat. Dan yang tak kalah penting adalah membuat pengunjung tertarik untuk berkunjung kembali ke blog anda keesokan harinya hingga menjadi pengunjung setia blog anda.

0 Response to "Cara Mudah Mendapatkan Ribuan Pengunjung Blog Untuk Pemula"

Posting Komentar