Inilah Negara-Negara Yang Akan Beradu Di Babak Perempat Final Piala Dunia 2018

Masterpion - Usai sudah pertarungan para negara kontestan Piala Dunia 2018 di babak 16 besar. Dengan berlakunya sistem gugur, otomatis negara yang menang akan lolos ke babak selanjutnya dan negara yang kalah harus kaluar dari perebutan gelar juara.

piala dunia


Delapan negara sudah memastikan lolos ke babak perempat final. Mereka yang lolos adalah Perancis, Uruguay, Brazil, Belgia, Swedia, Inggris, Kroasia dan tentunya tuang rumah Rusia. Kedelapan negara tersebut dipastikan akan beradu dan saling mengalahkan untuk bisa lolos ke babak semi final.

Tapi siapakah calon lawan dari masing-masing negara? Siapa akan bertemu siapa? Tentu membuat banyak yang merasa penasaran. Berikut ini daftar lengkap pertandingan babak perempat final :

1. Uruguay Vs Perancis

2. Brasil Vs Belgia

3. Swedia Vs Inggris

4. Rusia Vs Kroasia

Demikian lah daftar lengkap calon lawan dari masing-masing negara di babak perempat final. Melihat dari 4 pertandingan yang akan berlangsung, nampaknya ada dua yang menarik perhatian. Dua pertandingan yang diprediksi sengit adalah antara Uruguay vs Perancil dan juga Brasil Vs Belgia.

Siapa yang akan mampu lolos di babak ini dan melanjutkan mimpi meraih gelar juara dunia di tahun ini?

0 Response to "Inilah Negara-Negara Yang Akan Beradu Di Babak Perempat Final Piala Dunia 2018"

Posting Komentar