3 Mesin Pencari (Search Engine) Terpopuler Di Dunia 2017

Masterpion - Di masa sekarang ini hampir tidak ada orang yang tidak tahu apa itu search engine. Search Engine merupakan sebuah alat pencarian berbagai informasi di dunia maya. Berkat search engine kita dapat mencari berbagai informasi penting hanya dengan berbekal PC beserta koneksi internet.

Tapi tahu kah anda bahwa sebenarnya sekarang ini kita sudah disuguhi berbagai jenis search engine. Meski tidak semua kita ketahui tapi setidaknya ada beberapa yang sudah sangat populer alias sangat mendunia.

Mesin Pencari (Search Engine) Terpopuler Di Dunia

Berikut ini adalah beberapa search engine terbaik dan terpopuler di dunia tahun 2017 ini :

1. Google

Google merupakan search engine yang menempati urutan pertama sebagai search engine terpopuler di dunia. Search engine ini begitu dominan dan sangat digemari oleh pengguna internet dari seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia. Hingga sekarang Google masih menjadi andalan kebanyakan orang didunia dalam mencari informasi.

2. Yahoo

Berikutnya sebagai search engine terfaforit kedua ada Yahoo. Sama halnya dengan Google, Yahoo juga sudah sangat populer sebagai salah satu search engine terbaik didunia. Hingga sekarang search engine yang satu ini masih eksis dan banyak digunakan di berbagai negara dunia.

3. Bing

Di urutan ketiga sebagai search engine terpopuler didunia ada seacrh engine yang diberi nama Bing. Pada awalnya search engine Bing memang belum terlalu dikenal, tapi perlahan namun pasti kini kepopulerannya sudah semakin menanjak dan tidak menutup kemungkinan akan semakin disukai hingga seluruh dunia.

0 Response to "3 Mesin Pencari (Search Engine) Terpopuler Di Dunia 2017"

Posting Komentar