Gol Tunggal Lukaku Menangkan MU Atas Southampton, Skor Akhir 1-0.

Lukaku

Masterpion - Manchester United berhasil melanjutkan tren positifnya musim ini dengan mengalahkan Southampton 1-0, Sabtu (23/09/3017). Pada laga yang berlangsung di markas Southampton, MU berhasil menang berkat gol semata wayang dari Lukaku.

Mengawali laga dengan baik, MU langsung menguasai laga di babak pertama. Beberapa peluang pun berhasil didapat berkat kerjasama bagus dari anak asuh Jose Mourinho.

Serangan-serangan yang dibangun mulai menemui hasil di menit ke-20. MU unggul 1-0 berkat gol yang di cetak Lukaku melalui tendangan jarak dekat.

Berawal dari sebuah umpan crossing dari Young di sisi kanan pertahanan Southampton, bola lantas berhasil disundul Lukaku ke arah gawang. Sundulan Lukaku sempat ditepis sang kiper tuan rumah. Namun bola liar langsung di sambar kembali oleh Lukaku.

MU sempat mendapat beberapa peluang lagi, namun sayang tak ada yang mampu merubah skor. Babak pertama pun ditutup dengan skor 1-0.

Dibabak kedua Southampton coba mengejar. Tim tuan rumah tersebut langsung balik menguasai jalannya pertandingan di babak kedua.

Southampton berhasil mengurung pertahanan MU dan memaksa mereka terus bertahan. Namun sayang hal ini tak berarti apa-apa karena hingga berakhirnya babak kedua Southampton gagal menciptakan gol balasan.

Saat masa injury time, wasit sempat mengusir pelatih MU, Jose Mourinho dari lapangan. Namun itu tak mempengaruhi jalannya laga karena berselang beberapa 2 menit kemudian pertandingan sudah berakhir. MU pun sukses membawa pulang 3 poin dari pertandingan ini.

0 Response to "Gol Tunggal Lukaku Menangkan MU Atas Southampton, Skor Akhir 1-0."

Posting Komentar