Hasil MotoGP Misano 2017: Marquez Juara, Petrucci Kedua Dan Dovi Ketiga

marquez

Masterpion - Marc Marquez sukses memastikan meraih podium pertama di Motogp 2017 yang berlangsung, Minggu (10/09/2017). Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Misano San Marino tersebut Marquez berhasil masuk finish di urutan pertama, disusul Petrucci di posisi kedua dan ada sang pemuncak klasemen semenatara Dovizioso di posisi ketiga.

Balapan berlangsung dalam trek yang basah akibat diguyur hujan. Hujan terus turun dan mewarnai hingga akhir lomba. Banyak pembalap yang tumbang karena tak mampu mengendalikan motornya diatas jalan yang licin.

Lorenzo sempat mengawali lomba dengan sangat bagus. Ia berhasil menyalip saat bendera start di ayunkan. Namun sayang, ia harus meniggalkan lomba setelah di lap ke-7 terjatuh saat memasuki tikungan.

Petrucci yang sebelumnya ada di posisi kedua lantas memimpin usai Lorenzo keluar jalur. Namun Petrucci terus mendapat tekanan dari dua pembalap dibelakangnya, Marquez dan juga Dovizioso.

Mendekati lap-lap akhir, Dovizioso mulai tertinggal. Otomatis hanya tinggal Petrucci dan Marquez yang bersaing di depan.

Marquez terus berusaha menyalip Petrucci, namun dengan konsisten Petrucci mampu mengamankan posisinya hingga dua lap terakhir.

Marquez semakin agresif di dua lap akhir. Dan usahanya untuk menyalip Petrucci pun berhasil. Ia berhasil menyusul Petrucci dan memimpin lomba.

Para penonton terlihat tegang menantikan siapa yang pertama kali masuk garis finish. Karena di lap terakhir Petrucci masih berada cukup dekat dengan Marquez. Namun dengan ketenangan dan konsentrasi penuh akhirnya Marquez berhasil masuk garis finish di urutan pertama.

Dengan begitu Marquez memastikan diri menjuarai balapan di Misano tahun ini. berturut-turut dibelakang Marquez ada Petrucci dan Dovizioso yang mengisi podium dua dan tiga.

Berikut 10 posisi akhir para pembalap yang berhasil masuk finish Motogp Misano 2017:

1. Marquez
2. Petrucci
3. Dovizioso
4. Vinales
5. Pirro
6. Miller
7. Redding
8. Rins
9. Folger
10.Smith

0 Response to "Hasil MotoGP Misano 2017: Marquez Juara, Petrucci Kedua Dan Dovi Ketiga"

Posting Komentar