MotoGP Misano: Sempat Memimpin, Lorenzo Harus Kehilangan Peluang Juara Akibat Crash

lorenzo

Masterpion - Trek yang basah mewarnai balapan Motogp 2017 yang berlangsung di Sirkuit Misano San Marino. Hujan yang terus turun membuat para pembalap berjatuhan akibat permukaan aspal yang licin. Hal ini membuat atmosfir balapan menjadi kurang greget.

Lorenzo menjadi salah satu pembalap yang menjadi korban licinnya aspal akibat hujan. Memulai start dengan sempurna, Lorenzo berhasil memimpin balapan sejak memasuki tikungan pertama.

Ia sukses berada di urutan terdepan setelah menyusul para pembalap-pembalap didepannya seperti Vinales, Marquez dan juga Dovizioso.

Semua terlihat seakan berjalan baik untuk pembalap yang pernah membela tim Yamaha ini. Hingga lap demi lap berhasil ia lewati dengan terus berada di terdepan.

Namun Lorenzo tak dapat terus menikmati posisinya hingga akhir balapan. Di lap ketujuh ia harus mengalami crash saat akan memasuki tikungan. Ia pun harus merelakan posisinya untuk Petrucci yang sejak awal terus membuntutinya.

Bahkan tak hanya kehilangan posisi, Lorenzo nyatanya juga harus mengakhiri balapan lebih awal dari pembalap lainnya. Ia harus keluar karena motornya rusak dan tidak dapat digunakan untuk melanjutkan balapan.

Sungguh sangat disayangkan, padahal ia sudah mengawali lomba dengan sangat baik. Namun apa hendak dikata, keberuntungan masih belum berpihak pada pembalap Ducati yang satu ini.

Rekan satu timnya, Dovizioso berhasil menyudahi balapan dengan hasil yang cukup baik. Meski gagal finish pertama, namun posisi tiga sudah sangat baik mengingat kondisi yang tidak mendukung untuk tampil habis-habisan.

0 Response to "MotoGP Misano: Sempat Memimpin, Lorenzo Harus Kehilangan Peluang Juara Akibat Crash"

Posting Komentar