Indonesia U-19 Bungkam Thailand U-19 Dengan Skor Telak 3-0

Masterpion - Timnas Indonesia U-19 tampil sempurna untuk mengalahkan Thailand U-19 dengan skor 3-0. Gol-gol tersebut diciptakan oleh Witan Sulaiman, Abimanyu dan Saddil.

Bertanding di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Timnas Indonesia tampil begitu meyakinkan sejak menit awal.

Meskipun hanya berstatus pertandingan persahabatan, namun Egy dkk tak mau bermain santai. Mereka tetap memburu kemenangan dari pertandingan ini.

Sejumlah peluang berhasil diciptakan oleh anak asuh Indra Sjafri. Penyelesaian yang kurang sempurna membuat Egy dkk gagal menciptakan gol ke gawang lawannya itu.

Gol baru berhasil diraih Indonesia menjelang berakhirnya babak pertama. Sebuah kesalahan yang dilakukan barisan belakang Thailand mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Witan Sulaiman.

Dengan sentuhan dingin ia sukses memasukkan bola dan membawa Indonesia unggul sementara 1-0.

U-19
www.cnnindonesia.com

Dibabak kedua Timnas Indonesia U-19 kembali tampil mendominasi. Para pemain Thailand kesulitan keluar dari tekanan yang dibangun Indonesia.

Alhasil gol kedua pun lahir ketika memasuki menit ke-80. Sebuah kerjasama apik pemain Timnas Indonesia berhasil diselesaikan dengan baik oleh Abimanyu untuk mengubah skor menjadi 2-0.

Tak mau ketinggalan, Saddil juga ikut mencatatkan namanya di papan skor. Ia berhasil melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalti untuk mengunci kemenangan Indonesia menjadi 3-0.

Indonesia pun berhasil menyudahi laga ini dengan kemenangan telak 3-0 atas tamunya Thailand U-19.

0 Response to "Indonesia U-19 Bungkam Thailand U-19 Dengan Skor Telak 3-0 "

Posting Komentar