Real Madrid Vs Tottenham Hotspur Berakhir Imbang 1-1

madrid

Masterpion - Real Madrid gagal memetik hasil sempurna kala menjamu Tottenham Hotspur di Santiago Bernabeu, Rabu (18/10/2017). Real Madrid harus ditahan imbang oleh Spurs dengan skor 1-1. Hasil ini membuat Real Madrid hanya meraih 1 poin dari pertandingan kali ini.

Menjalani laga lanjutan babak penyisihan grup H, Real Madrid harus menghadapi salah satu tim kuat Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspur. Sebenarnya Real Madrid memiliki catatan bagus kala bersua dengan Spur di Liga Champions.

Real Madrid tercatat belum terkalahkan sama sekali dari lawannya itu. Mereka selalu meraih hasil kemenangan bahkan Spur belum sekalipun berhasil membobol gawang Real Madrid.

Namun rekor itu kini terpatahkan setelah pada pertandingan dinihari tadi. Untuk pertama kalinya Spurs berhasil merobek jala gawang Real Madrid. Meskipun hanya gol bunuh diri, namun gol tersebut sangat besar artinya bagi skuat Spurs.

Selain itu, hasil imbang ini juga membuat Spurs berhak mendapatkan satu poin. Ini menjadi tambahan untuk memperbaiki perolehan poin Spurs di ajang Liga Champions musim ini.

0 Response to "Real Madrid Vs Tottenham Hotspur Berakhir Imbang 1-1"

Posting Komentar