Argentina Masih Berpeluang Lolos, Asalkan

Masterpion - Meraih gelar juara di ajang Piala Dunia jadi semakin berat untuk Argentina. Negara yang selalu jadi unggulan di setiap keikutsertaannya di ajang ini sedang terpuruk. Argentina terancam tak lolos ke babak selanjutnya setelah memperoleh dua hasil kurang memuaskan di dua laga yang dijalani.

Di laga pertama Argentina harus puas dengan 1 poin setelah ditahan imbang Islandia 1-1. Nasib lebih buruk harus dialami Messi dkk di pertandingan kedua. Menghadapi Kroasia, Argentina yang dipimpin Sampaoli harus kalah dengan skor telak 3-0.

messi


Hasil tersebut membuat peluang Argentina untuk lolos semakin tipis. Kini peluang mereka lolos bergantung pada pertandingan lain di grup yang sama. Argentina harus berharap Islandia dan Nigeria bermain buruk sehingga membuka peluang Argentina menjadi pendamping Kroasia yang sepertinya akan lolos dengan status juara grup.

Islandia baru saja kalah dari Nigeria, itu kabar baik untuk Argentina. Setidaknya dipertandingan ketiga nanti, Argentina harus menang melawan Nigeria dan berharap Kroasia juga mampu kalahkan Islandia. Dengan begitu, maka Argentina bisa melalui grup ini dengan status runner up dan melaju ke babak selanjutnya.

Bicara memang mudah, tapi pastinya pertandingan belum dimainkan. Masih banyak kemungkinan yang bisa terjadi. Argentina pun masih punya dua kemungkinan, lolos dan tidak lolos. Kemungkinan mana yang akan mereka dapatkan? kita lihat saja nanti.

0 Response to "Argentina Masih Berpeluang Lolos, Asalkan"

Posting Komentar