Kejutan ! Kroasia Kalahkan Inggris 2-1 Di Semifinal Piala Dunia 2018

Masterpion - Sebuah kejutan terjadi di babak semifinal Piala Dunia 2018. Dimana Inggris yang diprediksikan banyak orang akan memenangkan laga kala bertemu Kroasia ternyata justru salah. Kroasia lah yang memenangkan laga itu yang berkesudahan dengan skor 2-1.

kroasia vs inggris


Inggris memang tampil meyakinkan sejak menit awal. Bahkan tak butuh waktu lama untuk menunjukkan bakat-bakat luar biasa yang dimiliki para pemain muda Inggris. Tepatnya dimenit ke-5 Inggris sudah unggul 1-0 berkat gol Trippier melalui sebuah tendangan bebas.

Selanjutnya pertandingan pun semakin seru namun tetap Inggris menguasai mayoritas ancaman dan peluang. Banyak peluang namun tak membuat Inggris senang, karena semua terbuang tanpa satupun mampu menghasilkan gol lagi.

Justru dibabak kedua Kroasia yang mampu mencetak gol penyeimbang. Perisic berhasil menjebol gawang Inggris dan membuat skor menjadi 1-1.

Tak ada lagi gol tercipta hingga babak kedua usai. Babak tambahan pun jadi solusi untuk menentukan pemenangnya. Dan beruntung bagi Kroasia, mereka mampu manfaatkan satu peluang didepan gawang lawannya itu. Mandzukic sukses membalikkan keadaan menjadi 2-1 untuk keunggulan Kroasia.

Setelah gol itu, Kroasia berhasil bertahan hingga tak mampu di bobol para pemain Inggris. Kroasia pun berhasil menyudahi babak semifinal ini dengan kemenangan 2-1.

Inggris otomatis pulang sedangkan Kroasia dapat tiket ke babak final untuk menghadapi Perancis. Perancis sudah lebih dulu ke final usai mengalah Belgia 1-0.

Kroasia dan Perancis akan saling mengalahkan untuk menjadi juara di Piala Dunia edisi kali ini. Siapa yang akan berjaya? kita nantikan saja kisahnya di final nanti.

0 Response to "Kejutan ! Kroasia Kalahkan Inggris 2-1 Di Semifinal Piala Dunia 2018"

Posting Komentar