Susah Payah Kalahkan Kolombia, Inggris Harus Siap Hadapi Swedia

Masterpion - Inggris baru saja meraih kemenangan atas Kolombia dalam pertarungan babak 16 besar Piala Dunia 2018. Harry Kane dkk harus bersusah payah mengalahkan lawannya itu hingga babak adu pinalti. Meski akhirnya menang, namun penampilan Inggris di pertandingan itu jauh dari kata puas.

Inggris vs Swedia


Inggris harus segera berbenah sembari menemukan kembali ketajaman para pemain mudanya. Pasalnya mereka akan menghadapi Swedia di babak perempat final. Swedia pastinya bukan lawan yang mudah, mengingat bagusnya performa mereka sejak babak penyisihan grup.

Swedia adalah juara grup F dengan poin 6 yang diperoleh berkat 2 kemenangan dan satu kali kalah. Di babak 16 besar, langkah Swedia pun tak terbendung. Swiss harus jadi korban kegemilangan penampilan para pemain Sweedia dengan skor 1-0.

Melihat bagaimana penampilan Swiss di Piala Dunia kali ini, pemain Inggris patut waspada. Jika tak maksimal, bisa saja mereka kalah oleh lawannya itu.

Tentu Inggris tak ingin kekalahan menimpa mereka. Sebab juara adalah target yang tidak bisa ditawar. Memiliki skuat yang hebat dan terdiri dari para pemain muda, Inggris seharusnya bisa mengalahkan Swedia untuk melaju ke babak selanjutnya.

0 Response to "Susah Payah Kalahkan Kolombia, Inggris Harus Siap Hadapi Swedia"

Posting Komentar