Mendebarkan, Akhirnya Inggris Singkirkan Kolombia Melalui Adu Pinalti

Masterpion - Pertandingan terakhir di babak 16 besar telah selesai diselenggarakan. Mempertemukan Inggris vs Kolombia, pertandingan berkesudahan dengan adu pinalti yang dimenangkan oleh Inggris.

Inggris vs kolombia


Pertandingan tersebut berlangsung sengit dan cukup berimbang. Diluar dugaan Kolombia mampu memberikan perlawan yang cukup merepotkan pertahanan Inggris. Terbukti Inggris nyaris tak bisa menciptakan gol dipertandingan itu.

Beruntung bagi Inggris, di menit ke 57 mereka dihadiahi pinalti. Harry Kane yang menjadi eksekutor sukses melaksanakan tugasnya dengan baik. Inggris pun unggul 1-0 hingga mendekati akhir pertandingan.

Disaat pertandingan sepertinya akan dimenangkan Inggris, Kolombia membuat kejutan. James Rodriguez dkk berhasil mencetak gol penyama di menit tambahan waktu yang memaksa pertandingan harus berlanjut ke babak extra time.

Di babak extra time tersebut, kedua kesebelasan tak mampu menciptakan gol penentu, adu pinalti pun harus dilalui keduanya.

Dibabak yang mendebarkan itu, para pemain Inggris berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik. Al hasil mereka pun menang dengan skor 4-3 dan berhak lolos ke babak selanjutnya.

Sementara itu Kolombia harus pulang dan menyudahi perjuangan mereka di Piala Dunia 2018 ini bersama negara lainnya yang bernasib sama dengan mereka.

0 Response to "Mendebarkan, Akhirnya Inggris Singkirkan Kolombia Melalui Adu Pinalti"

Posting Komentar