Nokia 3315, Ponsel Lama Yang Melegenda

Nokia 3315, Ponsel Lama Yang Melegenda

Masterpion - Masa terus berganti dan perkembangan terus terjadi tanpa terhenti, namun yang terbaik selalu terkenang di hati. Mungkin itu ungkapan yang cocok untuk menggambarkan sosok sebuah ponsel milik Nokia 3315.

Ponsel jadul yang satu ini sangat dikenal oleh pengguna ponsel di Indonesia. Bagaimana tidak, ponsel ini merupakan ponsel yang sangat populer di eranya, yaitu di tahun 2002an. Ya, dikeluarkan pada tahun 2002, ponsel ini memiliki daya tarik dan kualitas yang mumpuni pada saat itu. Apalagi pada tahun 2002 perkembangan dunia teknologi terutama di sektor seluler masih belum sehebat masa sekarang.

Dulu ponsel ini merupakan salah satu ponsel terbaik diantara saingannya. Meskipun masih belum menggunakan layar warna, namun ponsel ini begitu laris dipasaran. Harganya pun terbilang Wow, yakni berkisar diatas 1 jutaaan.

Layar Nokia 3315 jadul ini memang masih monochrome dengan resolusi 96x65 pixels. Ukurannya pun cukup elegan untuk tipe candybar yakni 115x49x23 mm dengan berat 114 g. Di sektor daya baterainya sudah cukup baik dengan kapasitas 850 mAh dan standby time hingga 260 jam serta talktime 2,1 jam.

Nokia 3315 pantas di sebut ponsel yang melegenda karena pesonanya masih memukau hingga sekarang. Bahkan harganya masih terbilang mahal untuk hp yang terbilang sangat jadul ini. Bahkan di kalangan pemburu barang unik dan classik seperti Nokia 3315 ini harganya bisa ratusan ribu atau mungkin juga bisa mencapai angka jutaan rupiah.

Harga yang lumayan tinggi dari sebuah ponsel monochrome ini juga dipengaruhi oleh faktor ketersediaannya yang tidak banyak di pasaran. Karena produksi ponsel jenis ini sudah dihentikan maka ketersediaanya pun di pasaran terbilang langka. Jadi, jelas saja kalau harganya bisa tak terduga-duga.

Jadi, apakah anda punya Nokia 3315 ? jika punya, maka simpan dan rawatlah baik-baik karena jika anda beruntung mungkin anda bisa mendapatkan keuntungan dari menjual ponsel jadul ini suatu saat nanti.

0 Response to "Nokia 3315, Ponsel Lama Yang Melegenda"

Posting Komentar