Menang 3-1 Atas Real Sociedad, Real Madrid Kembali Ke Jalur Kemenangan ?

Madrid

Masterpion - Real Madrid kembali ke jalur kemenangannya di La Liga musim ini. El Real berhasil menang 3-1 saat menghadapi Real Sociedad, Senin, (18/09/2017) dinihari tadi. Tiga gol Madrid dalam pertandingan ini diciptakan oleh Mayoral satu gol, Bale satu gol dan satu gol lagi adalah gol bunuh diri pemain Real Sociedad.

Real Madrid sempat mengalami kesulitan di dua laga sebelumnya ketika ditahan imbang oleh Valencia dan Levante. Saat menghadapi Valencia mereka ditahan imbang 2-2 dengan tertinggal lebih dulu 2-0.

Dan hasil imbang kedua didapat ketika menghadapi Levante yang berakhir 1-1. Kemenangan ini menjadi salah satu pelepas beban atas performa yang kurang baik di pertandingan sebelumnya.

Bertanding di markas Real Socieda, Real Madrid langsung tampil menyerang. Sejak menit awal El Real rajin menggempur pertahanan sang tuan rumah.

Satu gol pun berhasil tercipta di menit ke-19 melalui peman mudanya, Mayoral. Pemain yang menggantikan Benzema di posisi striker murni ini berhasil membuat Real Madrid unggul 1-0 atas Real Sociedad.

Namun Real Sociedad berhasil membalas dan membuat skor menjadi 1-1 berkat gol yang di lesatkan oleh Kevin Rodriguez pada menit ke-28.

Delapan menit kemudian Real Madrid kembali unggul setelah pemain Real Sociedad melakukan gol bunuh diri.

Skor pun menjadi imbang 2-1 untuk Real Madrid dan bertahan hingga babak utama usai.

Di babak kedua Real Madrid kembali menunjukkan peramainan agresifnya. Serangan demi serangan pun mendera pertahanan tim tuan rumah.

Akhirnya usaha itu berbuah hasil. Di menit ke-61 Real Madrid kembali memperbesar keunggulannya menjadi 3-1.

Kali ini giliran Bale yang membobol gawang sang lawan. Hingga akhir laga tak ada lagi gol tercipta. Real Madrid pun menang dengan skor 3-1.

Berkat kemenangan ini Real Madrid berhak menempati posisi 4 di klasemen sementara.

Seperti dilansir Sport.detik.com (18/09/2017), Madrid kini menempati posisi keempat di klasemen sementara La Liga dengan perolehan delapan poin dari empat laga. Mereka ada di bawah Barcelona (12), Sevilla (10), dan Sociedad (9).

Susunan pemain:

Real Sociedad: 

Rulli; Odriozola, Elustondo, Diego Llorente, Rodrigues; Prieto (Juanmi 69'), Illarramendi, Zurutuza; Januzaj (Agirretxe 77'), Willian Jose, Canales (Vela 57').

Real Madrid: 

Navas; Carvajal, Varane, Ramos, Theo (Nacho 90'); Modric, Casemiro, Isco; Bale, Mayoral (Vazquez 75'), Asensio (Ceballos 86'). 

0 Response to "Menang 3-1 Atas Real Sociedad, Real Madrid Kembali Ke Jalur Kemenangan ?"

Posting Komentar