MU Menang Telak Atas Everton, 4 Gol Tanpa Balas


Masterpion - Manchester Uniter melewati pertandingan di pekan ke lima dengan sangat baik. Menjamu Everton di Old Trafford, Minggu (17/09/2017), MU berhasil menang dengan skor telak 4-0. Gol dari pertandingan ini tercatat atas nama, Antonio Valencia, Henrikh Mkhitaryan, Romelu Lukaku dan Anthony Martial.

MU yang bertindak sebagai tuan rumah langsung mengambil inisiatif menyerang. Tak butuh waktu lama usaha ini terbukti berhasil dengan terciptanya gol cepat di menit ke-4.

Valencia berhasil menciptakan gol indah melalui tendangan voli setelah mendapat assit dari Nemanja Matic. MU unggul 1-0 atas tamunya Everton.

Hingga babak pertama usai skor tetap bertahan untuk keunggulan MU.

Di babak kadua MU sempat dikagetkan oleh sebuah tendangan dari jarak dekat mantan strikernya, Rooney. Namun De Gea berhasil menggagalkan usaha Rooney untuk membobol gawang yang dikawalnya.

Seperti kehilangan konsentrasi, di 20 menit terakhir pertahanan Everton jadi mudah ditembus para pemain MU.

Hasilnya 3 gol pun berhasil di catatkan oleh anak asuh Jose Mourinho ke gawang Everton.

Masing-masing melalui Mkhitaryan di menit 83, Lukaku dimenit ke-89 dan Martial di masa injury time.

Manchester United pun berhasil mengakhiri laga dengan skor telak 4 gol tanpa balas. Dengan hasil ini mereka berhasil mengumpulkan 3 poin tambahan.

Berkat kemenangan ini, MU kini memimpin klasemen sementara bersama Manchester City. Kedua tim sama-sama mengumpulkan 13 poin dengan selisih gol sama, +14. Jumlah gol dan jumlah kemasukan pun sama. Adapun Everton terpuruk di posisi ke-18 dengan empat poin, dikutip dari Sport.detik.com (18/09/2017).

Susunan Pemain

Manchester United: 

De Gea; Valencia, Jones, Bailly, Young; Matic, Fellaini; Mata (Herrera 77'), Mkhitaryan (Martial 88'), Rashford (Lingard 61'); Lukaku

Everton: 

Pickford; Martina, Keane, Williams, Jagielka, Baines; Schneiderlin, Gueye (Calvert-Lewin 76'), Davies (Sandro 66'); Sigurdsson, Rooney (Mirallas 82')

0 Response to "MU Menang Telak Atas Everton, 4 Gol Tanpa Balas"

Posting Komentar