Boaz Hattrick, Persipura Bungkam Persija 3-0


boaz

Masterpion - Persipura mendapat hasil memuaskan kala menjamu Persija di Stadion Mandala, Jayapura, Papua, Rabu (18/10/2017). Dalam laga bertajuk big match tersebut Persipura Jayapura berhasil menang dengan skor telak 3-0. Ketiga gol Persipura di borong oleh pemain andalannya, Boaz Salossa.

Bergelar big match, laga antara Persipura vs Persija langsung terlihat sengit sejak menit awal. Persipura terlihat lebih medominasi permainan babak pertama.

Namun ketatnya pertahanan Persija membuat babak pertama harus ditutup dengan skor kacamata alias 0-0.

Kondisi serupa terjadi di babak kedua. Persipura kembali menguasai jalannya pertandingan. Akan tetapi Persija juga tampil lebih terbuka dengan berhasil menciptakan sejumlah peluang.

Pertandingan terlihat semakin seru dengan beberapa peluang yang menghiasi jalannya babak kedua.

Gol yang dinanti-nantikan akhirnya tercipta untuk Persipura. Boaz Salossa berhasil memanfaatkan sebuah umpan dari Osvaldo Haay dari sisi kiri pertahanan Persija.

Andritany sempat menepis umpan tersebut, namun bola tepisannya justru jatuh tepat di kaki Boaz. Satu sontekan manis dari Boaz langsung mengarah ke sudut gawang Persija. Persipura pun unggul 1-0 atas tamunya Persija.

Menjelang berakhirnya laga, Persipura berhasil menambah dua gol lagi. Kedua gol tambahan tersebut kembali di ciptakan oleh Boaz. Masing-masing gol tercipta di menit ke-85 dan 88.

Pertandingan pun berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan tuan rumah, Persipura Jayapura.

Hasil ini membuat Persipura kini hanya terpaut 3 poin dari pemimpin klasemen sementara Bhayangkara FC dengan 59 poin.

0 Response to "Boaz Hattrick, Persipura Bungkam Persija 3-0"

Posting Komentar