Di Brazil, Seekor Kuda Terpaksa Di Masukkan Penjara, Gara-Gara..

kuda

Masterpion - Sebuah peristiwa unik dan menggelitik terjadi baru-baru ini di Brazil. Seekor kuda terpaksa di masukkan ke bui akibat di tuduh melakukan sebuah tindakan kriminal. Sulit dipercaya memang, namun hal inilah yang terjadi di Nossa Senhora Aparecida, wilayah timur laut Brasil.


Kejadian ini berawal dari pemilik sebuah mobil. Pemilik mobil melaporkan bahwa kuda itu telah membuat mobilnya ringsek akibat sebuah tendangan yang dilepaskan sang kuda.

Menariknya, akibat perbuatannya, kuda tersebut harus menerima hukuman penjara selama 24 jam. Ditahan sejak hari minggu (12/11/2017), Feceiro baru dilepaskan senin sore. Hukuman tersebut terjadi atas tuntutan sang pemilik mobil yang tak terima atas insiden itu. 

Faceiro dikurung di kantor polisi sampai si pemilik kuda mengganti rugi atas kerusakan yang ia alami.

Sang pemilik kuda, William mengaku amat terkejut saat datang ke kantor polisi melihat kuda miliknya itu berada di balik jeruji besi seperti seorang pelaku kriminal, demikian dikutip dari tribunnews.com (16/11/2017).

Kejadian ini terbilang unik, dimana biasanya yang dimasukkan ke dalam penjara adalah manusia. Tapi tidak kali ini, ternyata hewan seperti kuda pun dapat di bui jika melakukan tindakan yang merugikan orang lain.

0 Response to "Di Brazil, Seekor Kuda Terpaksa Di Masukkan Penjara, Gara-Gara.."

Posting Komentar