Brazil Melaju Mulus Usai Kalahkan Meksiko 2-0

Masterpion - Brazil melaju mulus kebabak selanjutnya setelah berhasil mengalahkan Meksiko dengan skor 2-0. Gol-gol untuk Brazil disumbangkan oleh pemain andalannya Neymar dan juga Firmino.

Piala Dunia 2018


Pertandingan sendiri tidak berjalan mudah. Meksiko yang tampil percaya diri tinggi setelah mengalahkan salah satu mantan juara Piala Dunia, Jerman, memberikan perlawanan yang sengit untuk Brazil.

Bahkan sepanjang babak pertama, Brazil gagal mencetak gol ke gawang Meksiko. Justru Meksiko mampu mendapatkan peluang yang merepotkan pertahanan tim samba itu.

Brazil baru mampu memecah kebuntuan dibabak kedua. Neymar yang sedari awal pertandingan begitu aktif mengacak-acak pertahanan Meksiko berhasil menciptakan gol pembuka. Gol tersebut lahir melalui sebuah serang yang berakhir gol di menit ke-51.

Unggul 1-0 nampaknya tak membuat Brazil puas. Berbagai upaya menciptakan gol keduapun terus dilancarkan. Namun maksimalnya penampilan kiper Meksiko sempat membuat sejumlah gol itu urung tercipta.

Tapi lama kelamaan usaha itu berbuah hasil setelah di menit ke-88 Roberto Firmino berhasil menciptakan gol pengunci kemenangan Brazil atas Meksiko.

Skor 2-0 mampu dipertahankan Brazil hingga berakhirnya babak kedua. Brazil pun dinyatakan berhak melaju ke babak selanjutnya. Sedangkan Meksiko harus pulang karena sistem yang berlaku di babak 16 besar ini adalah sistem gugur. Artinya tim yang kalah harus pulang dari turnamen tersebut.

0 Response to "Brazil Melaju Mulus Usai Kalahkan Meksiko 2-0"

Posting Komentar